nusakini.com-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengadakan audiensi dengan Alfaria di Ruang Rapat Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (30/10). 

Audiensi ini dipimpin oleh Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Selatan Susi Suzana, serta dihadiri oleh instansi terkait lainnya yang berada di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. 

Dalam kegiatan ini, Susi mengatakan bahwa hasil yang dari audiensi yang diselenggarakan ini, akan ditindaklanjuti kepada Wali Kota Jakarta Selatan. "Agar wali kota dapat memutuskan tinidak lanjut seperti apa yang dikeluarkan," ujarnya. 

Sementara Humas Alfamart, Rere mengatakan, Alfamart ini melakukan pembinaan terhadap toko kelontong yang berada di sekitar toko mereka. Nantinya, Alfamart akan menghadirkan semacam aplikasi yaitu alfa mikro, yang berguna untuk memudahkan para pedagang dalam membeli segala macam kebutuhan. 

"Tentunya bagi para warung kelontong binaan Alfamart. Ini tidak dikenakan biaya pengiriman," terangnya. Nantinya, lanjut Rere, proses pembayaran bisa dilakukan melalui toko-toko Alfamart di mana saja. "Terpenting adalah, pedagang tersebut merupakan pedagang yang telah dibina oleh Alfamart," pungkasnya. (p/ab)